Promo!! Paket Data Internet XL Terbaru April 2016

Posted by Kembar Pro

Paket Internet XL Terbaru

Teknologi cukup banyak berubah, salah satunya dapat Anda lihat dari penggunaan internet. Jaman dahulu paket data unlimited dinilai sudah cukup membantu, sedangkan paket data dengan kuota hanya untuk orang yang memiliki keadaan finansial yang lumayan, karena harga dan kualitas yang ditawarkan belum sebanding. 
Bayangkan untuk mengakses 200 MB saja seseorang harus membayar sekitar 40 ribu rupiah. Namun sekarang, paket data yang semakin murah dan kebutuhan akan internet dengan kecepatan yang lebih tinggi membuat masyarakat berbondong-bondong untuk mencarinya. 
Promo!! Paket Data Internet XL Terbaru Maret 2016

Salah satu penyedia jasa internet yang terkenal di Indonesia adalah XL. Berkat perkembangan jasa internet yang dimiliki XL, mereka dapat menarik banyak pelanggan. Hal ini disebabkan karena XL telah menggunakan tarif paket data dengan kuota, dalam keadaan yang murah dan masa aktif yang bervariasi. 
Mulai dari paket harian, mingguan, hingga bulanan tersedia di dalam kartu yang satu ini. Selain itu, Anda tidak perlu takut akan kehilangan sinyal, karena dijamin sinyal XL cukup kuat meskipun Anda tengah berada di kawasan yang cukup jauh. Berikut ulasan lengkap dari paket internet XL. 

Paket Kuota Dan Data Internet XL

Selain paket data untuk 3G sekarang XL memiliki paket data untuk 4G, yang kecepatannya banyak dibandingkan dengan paket data Telkomsel dan Bolt. 
Untuk paket 3G sendiri, XL menyediakan 4 pilihan utama, yaitu Paket Kuota Internet XL Unlimited, Paket Internet Begadang, Paket Hotrod G+, dan Paket Internet XL Super Ngebut. 
Selain paket unlimited semua paket XL memiliki kecepatan yang sama yaitu dibanderol sekitar 5,2 Mbps, tanpa lag. 

1. Paket Data XL Unlimited

Keunggulan paket unlimited adalah tidak terbatas pada jumlah unduhan atau aktivitas internet yang Anda lakukan. Paket ini merupakan kaunggulan ketiga setelah 4G dan Hotrod 3G+ karena pernah ditutup tetapi atas permintaan dari para pelanggan paket ini kembali dibuka. Hanya saja soal koneksi, paket unlimited masih jauh kalah dengan paket yang lainnya. 

2. Paket Data XL Begadang

Sedangkan paket internet begadang biasanya menjadi favorit bagi para pelajar. Sebab paket ini menyediakan keunggulan untuk berselancar dengan kuota besar pada pukul 12 malam hingga jam 9 pagi. Tidak hanya itu, harga paket ini juga tergolong murah. Hanya saja setelah jam lewat, maka dikenakan trarif 1/Kbps. 

3. Paket Data XL HotRod 3G+

Paket Hotrod 3G+ terdiri dari Paket Long Validity dengan masa aktif 90 hari, Paket Harian, Mingguan, dan Bulanan. 
Merupakan paket kedua terpopuler karena memiliki banyak pilihan dan juga bonus kuota dari jam 12 malam hingga 6 pagi. Paket Data ini kecepatannya 42 hingga 100Mbps. 

4. Paket Data XL Super Ngebut

Paket Super Ngebut ini terdiri dari Paket Long Validity dengan masa aktif selama 90 hari; dengan Paket Data 6,6 GB, 16,5 GB, 23,1 GB dimana kuota yang bisa digunakan perbulan adalah sepertiga dari paket data yang dibeli. 
Paket lainnya adalah Paket Super Ngebut biasa, terdiri dari Paket Super Ngebut harian, dan Paket Bulanan yang terbagi dalam Paket Super Ngebut 2,2GB, 5,5GB, 7,7GB, 12GB, 16,5GB. 
Seluruh Paket Super Ngebut dibagi kuota penggunaan datanya dari paket data yang dibeli, lebih kurang pembagiannya adalah sebagai berikut: 
Jam 00.00 – 11.59 (9%)  dan Jam 12.00 – 23.59 (91%); Penjelasan contohnya jika Anda membeli paket 2,2GB maka kuota penggunaan data untuk Jam 00.00 – 11.59 adalah sebesar 200MB, sedangkan Jam 12.00 – 23.59 adalah sebesar 2GB.

Harga Paket Internet XL Terbaru 2016

1. Harga Paket Internet Xl Terbaru Unlimited

Untuk paket data Internet XL unlimited Anda bisa memilih mulai dari harga harian, mingguan, maupun bulanan. Jika harga harian dibanderol seharga 2 ribu, mingguan 12.500, dan bulanan 49.000. Namun, bila kebutuhan Anda cukup banyak, mencoba harga paket satu bulan lebih menguntungkan untuk hal tersebut. 

2. Harga Paket Internet Xl Begadang

Pada paket internet begadang ada dua pilihan yang ditawarkan. Pertama, super ngebut 5 GB dengan harga 30.000 dan kuota 5 GB, sedangkan kedua adalah super ngebut 11 GB dengan harga 55 ribu dan kuota sebesar 11 GB. Keduanya berlaku selama satu bulan penuh. 

3. Harga Paket Internet Xl HotRod 3G+

Sesuai namanya paket Hot Rod merupakan paket yang paling panas, karena memiliki banyak pilihan, yaitu dari harian hingga paket tiga bulan. Untuk harian ada dua pilihan yang ditawarkan, yaitu kuota 5 MB dengan harga 1.000 dan kuota 15 MB dengan harga 2.000. 
Sedangkan Mingguan hanya ada paket 200 MB dengan harga 10.000. Untuk paket bulanan tersedia kuopta 100 MB dengan harga 25 ribu, 600 MB dengan harga 49 ribu, 1,5 GB dengan harga 99 ribu, 6 GB harga 199 ribu, dan 14 Gb harga 499 ribu. 

4. Harga Paket Internet Xl Super Ngebut

Yang terakhir adalah paket super ngebut. Untuk paket jenis ini hanya terdapat 2 jenis paket, pertama kuota 5GB dan kedua kuota 11 GB dengan harga 25 ribu dan 50 ribu. Tetapi tenang saja, waktu penggunaan sudah 30 hari dan bisa digunakan sepuasnya tanpa batas pemakaian waktu. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang cukup update di dalam media sosial ataupun untuk berbisnis.


Cara Daftar Paket Internet XL

1. Paket internet XL Unlimited

1.      Tekan angka *123#
2.      Pilih opsi Internet/BB
3.      Pilih Opsi Pkt. Unlimited
4.      Konfirmasi tekan YA

2. Paket internet XL HotRod 3G+

5.      Tekan angka *123#
6.      Pilih opsi Internet/BB
7.      Pilih Opsi Pkt. HotRod3G+
8.      Konfirmasi tekan YA

3. Paket Internet XL Begadang

1.      Tekan angka *123#
2.      Pilih opsi Internet/BB
3.      Pilih Opsi Pkt. Internet Begadang
4.      Konfirmasi tekan YA

4. Paket Internet XL Super Ngebut

1.      Tekan angka *123#
2.      Pilih opsi Internet/BB
3.      Pilih Opsi Pkt. Super Ngebut
4.      Konfirmasi tekan YA

Demikian ulasan singkat mengenai Promo Paket Internet XL Terbaru Bulan Maret 2016, Semoga Informasi ini bermanfaat buat Anda.

Berlangganan Gratis artikel terbaru dari kami via email, silahkan masukkan alamat email Anda dibawah ini :

0 Response to "Promo!! Paket Data Internet XL Terbaru April 2016"

Posting Komentar